BEM UNRI Menyebut Pidato Gubernur Riau Tentang Kemakmuran Adalah Hoax - Okeline

BEM UNRI Menyebut Pidato Gubernur Riau Tentang Kemakmuran Adalah Hoax

Arya
Share :
bem-unri-menyebut-pidato-gubernur-riau-tentang-kemakmuran-adalah-hoax

Line Riau - Di sela-sela Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau Ke-61 yang sedang berlangsung salah seorang Mahasiswa dari Universitas Negeri Riau (UNRI), Andi Andiana, Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) UNRI. Diberikan kesempatan menyampaikan apresiasi sebagai perwakilan Mahasiswa Riau. Kamis, (09/08/18).

Andi Andiana bermaksud ingin menyerahkan Piagam Perhargaan kepada Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman, yang diketahui Piagam penghargaan tersebut berisi bentuk kekecewaan Mahasiswa terhadap kepemimpinan Andi Rachman dan menyebut Pidato yang disampaikan Andi rachman dalam acara itu adalah HOAX.

"Repormasi menuju kemakmuran, kemakmuran siapa ? Buktinya saya pernah berkunjung ke beberapa daerah di Provinsi riau, saya melihat ada kecamatan yang tanahnya penuh dengan minyak rokrokan, masih ada sekolah yang seperti kandang hewan, dan dikabupaten Meranti masih banyak kemiskinan" Ujar Andi.

Andi juga menyebut kemakmuran seperti apa yang dimaksud oleh Gubernur seperti isi pidatonya dalam Rapat Paripurna yang dihadiri Pejabat-Pejabat Provinsi Riau tersebut.

"Apakah Kemakmuran untuk Pejabat, apakah kemakmuran untuk Masyarakat Riau" Tambah Andi kepada Wartawan.
(Aya/Red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait