Jokowi Lepas 904 Atlet Dan Official Untuk Asian Games 2018 - Okeline

Jokowi Lepas 904 Atlet Dan Official Untuk Asian Games 2018

Arya
Share :
jokowi-lepas-904-atlet-dan-official-untuk-asian-games-2018

Line Nasional - Presiden Repuplik Indonesia Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi, melepas atlet dan tim ofisial yang akan berlaga di Asian Games XVIII 2018 pada pertengahan agustus ini.

Pelepasan atlet berlangsung di halaman tengah Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (08/08/18). Jokowi tiba di halaman tengah Istana Kepresidenan pukul 16.05 WIB. Mantan Gubernur Jakarta tersebut mengenakan kaos putih berlogo Asian Games 2018.

Jokowi didampingi oleh Pejabat-pejabat negeri, seperti Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono dan Ketua Inasgoc Erick Thohir.

Selain itu, sebanyak 904 atlet dan official sudah lebih dulu bersiap. Mereka kompak mengenakan polo shirt putih yang dilapisi jaket merah bertuliskan "Tim Indonesia".

Dalam sambutannya, Jokowi memberikan motivasi agar para atlet dan official bisa mengharumkan nama Indonesia dalam Asian Games yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus-2 September mendatang. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait