Timnas Indonesia U-16 Melaju Kebabak Final AFF U-16, Setelah Tumbangkan Malasyia - Okeline

Timnas Indonesia U-16 Melaju Kebabak Final AFF U-16, Setelah Tumbangkan Malasyia

Arya
Share :
timnas-indonesia-u16-melaju-kebabak-final-aff-u16-setelah-tumbangkan-malasyia

Line Olahraga - Pasukan Garuda muda berhak lolos kebabak Final Piala AFF U-16 setelah menumbangkan seteru abadi Malasyia U-16 dibabak Semifinal dengan skor tipis, satu nol. Kamis, (09/08/18). 

Dibabak pertama permainan cepat kedua kesebalasan berlangsung dengan tempo cepat, dan saling jual beli serangan. Di menit ke 38' Se isi Stadion Delta Sidoarjo bergemuruh setelah tendangan Sutan Zico hampir Masuk, dan mengenai tiang gawang Malasyia. Hingga peluit babak pertama ditiup tak ada satu gol pun tercipta.

Dibabak kedua Indonesia kembali mengambil inisiatif serangan, dan beberapa kali mengancam gawang Malasyia melalui Bagus dan Sutan Zico, sayang, usaha Garuda muda untuk mencetak gol masih kandas.

Pada menit ke 70' akselerasi pemain sayap Indonesia mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Namun Penjaga gawang Malasyia melakukan pelanggaran, yang akhirnya berbuah Penalti untuk Garuda muda.

Bagus yang menjadi Ekskutor berhasil menyelesaikan tugasnya sebagai algojo, dan melesakkan bola kesisi kiri gawang Malasyia. Se isi Stadion Delta Sidoarjo pun bergemuruh merayakan gol tersebut.

Hingga peluit panjang dibunyikan Wasit tak ada satu gol pun tercipta lagi.

Dengan hasil ini Garuda muda berhak lolos kebabak Final, dan akan menghadapi Tim kuat Thailand U-16 pada partai Final minggu mendatang. (Aya/red)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait