Puluhan Gerobak PKL Ikut Ludes pada Kebakaran Gudang Dinas Pariwisata DIY - Okeline

Puluhan Gerobak PKL Ikut Ludes pada Kebakaran Gudang Dinas Pariwisata DIY

Ajho
Share :
puluhan-gerobak-pkl-ikut-ludes-pada-kebakaran-gudang-dinas-pariwisata-diy

Okeline Yogyakarta - Gudang kantor Dinas Pariwisata DIY di jalan Malioboro Yogyakarta hangus dan barang yang ada ikut ludes terbakar hal ini sontak membuat warga panik, sebab lokasi gudang kebakaran di dekat kawasan Malioboro. 

Kerugian terhadap kejadian ini belum diketahui sementara korban jiwa sampai berita ini dirilis tidak ada.

Ketakutan ini dikatakan Tumiyem (43th) yang mengaku api di gudang tempat penyimpanan pot-pot plastik yang ada di halaman belakang kantor Dinas Pariwisata Yogyakarta sangat dekat dengan rumahnya, apalagi melihat api bergejolak terpasa dia menyelamatkan harta bendanya keluar rumah. 

"Gudang berisi ratusan pot plastik juga ikut ludes terbakar, karena hangatnya api membesar sejumlah gerobak PKL yang dititipkan berjarak 10 meter ditempat itu ikut terbakar," jelas Tumiyem, Rabu (29/8/18).

Kesigapan Pemadaman oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta bersama TRC BPBD Kota Yogya dan para relawan serta dibantu warga api sudah berhasil dipadamkan namun isi gudang beserta bangunannya terlambat diselamatkan.

Saat ini Lokasi kebakaran masih diberi garis batas polisi, "Saya lihat api sudah besar, di dalam itu isinya ada pot-pot plastik ada ratusan, ada tiang bendera, ada alatnya PKL," kata pungkasnya.

Kapolsek Danurejan Yogyakarta, Kompol Aslori membenarkan kejadian ini, dia mengatakan penyebab kebakaran belum diketahui pasti, sampai saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyeledikan.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait