Nipto: Saya Sudah Berupaya Melayani Sebaiknya - Okeline

Nipto: Saya Sudah Berupaya Melayani Sebaiknya

Ajho
Share :
nipto-saya-sudah-berupaya-melayani-sebaiknya

Okeline Pelalawan - Pelayanan pembuatan KTP di Pelalawan, Riau, lelet disorot warga mendapat jawaban yang menyejukkan dari Kadis Disdupencapil Pelalawan, Nipto Anin, mengaku masalah pelayanan dia sudah berupaya sebaiknya, namun kadangkala tergendala masalah kelngkapan surat warga.

"Saya sudah berupa melayani sebaiknya, kadangkala syarat tidak lengkap menjadi kendala bagi anggota," Jelasnya melalui telpon pada redaksi okeline.com, Senin (10/9/18).

Informasinya pelayanan lelet dari masyarakat sering marah- marah di kantor pelayanan publik itu, sebab lama menunggu.

Sebelumnya diberitakan, pelayanan pembuatan KTP di Pelalawan, Riau, disorot warga pasalnya dibadingkan dengan pengurusan ke Kantor Disdukpencapil Pelalawan, dengan pelayanan akte keliling lebih lelet alias lamban.

Warga Teratang Manuk urus akte anak di Kantor Capil siapnya satu minggu, tapi kalau dengan pelayanan keliling hitungan jam.

Atas keluhan warga ini warga berharap Bupati Pelalawan menegur pegawai yang kurang melayani warga apalagi sesuai Permendagri NO 19 tahun 2018 seharusnya Kadisnya dipecat, karena pelayanan pembutan KTP satu hari tidak jalan.

Sesuai PP ini dikeluhakn warga, pelayanan pembuatan KTP menjadi satu minggu bahkan lebih padahal aturan sudah jelas harus suap satu hari.

Namun semua ini dibantah Nipto, karena apa yang dikatakan warga semua hanya emosi sesaat, sehingga berakibat tuduhan pelayanan buruk.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait