Katanya Baleho Tanpa Izin IMB di Pekanbaru Ditumbang, Buktinya Dipertanyakan - Okeline

Katanya Baleho Tanpa Izin IMB di Pekanbaru Ditumbang, Buktinya Dipertanyakan

Ajho
Share :
katanya-baleho-tanpa-izin-imb-di-pekanbaru-ditumbang-buktinya-dipertanyakan

Okeline Pekanbaru - Dikonfirmasi Kasat Sat PP Kota Pekanbaru, Agus pramono diruang media center kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Sudirman, perihal tiang baleho liar tampa Izin be;um juga ditumbang menjawab, telah menumbangkan 20 batang tiang baleho yang tidak memiliki izin IMB tersebut.

Bukan hanya persoalan tiang baleho saja yang disampaikan  Agus, masihbanyak hal termasuk tentang ketertipan umun persoalan sampah, pedagang kaki lima, rumah rumah liar dan anak anak terlantar yang keberadaannya sering berlalu lalang dilampu merah itu juga akan ditertipkan segera.

Banyak kalangan menilai razia yang akan dilakukan ini, pantas memberikan apresiasi pada Agus Pramono beserta krunya yang telah berani menumbangkan baliho tampa izin IMB itu, padahal banyak orang hebat dibelangang mafia ini.

"Tanpa ketegasan dan kerjasama yang baik tentu hal ini tidak akan berjalan dengan baik pula memang harus ada saling kompak satu sama lain, seharusnya juga lokasi ditumbang itu termasuk yang besar pajaknya," jelas warga Kota Pekanbaru, Jeprdan, Senin (10/9/18).

Sementara Agus mengatakan walau anggaran terbatas namun dia telah berusaha sebaik mungkin, demi terciptanya kota Madani yang bersih aman dan nyaman buat masyarakat kota pekanbaru ini, kota tidak dipenuhi hutan baleho yang menganggu kenyamanan warga dan keindahan kota.

Hal senada juga disampaikan salah satu kasi Pengawasan, Quarte mengatakan bahwasanya memang ada anggaran buat Satpol PP untuk memotong tiang baleho tersebut namun anggarannya terbatas diperkiran cukup untuk 10 batang, namun saat ini karna tekanan warga dia telah lebih menumbang lebih dari anggran itu.

"Kenyataanya Agus Pramono Kasat PP sangup menumbangkan 20 batang tiang baleho dengan anggaran 10 batang baleho ilegal, ini sunguh sangat menajubkan keseriusan komandan Satpol PP dalam menegakan Perda Kota Pekanbaru," jelas Quarte.

Namun juga aneh sebab entah dimana saja posisi tiang baleho yang telah di tertipkan dan dipotong tersebut menjadi pertanyaan besar, karena belum ada tanda tanda tiang baleho yang berkurang diareal Jalan Sudirman Pekanbaru dan sekitarnya.

"Hal ini tentu kita penasaran, namun kita akan coba untuk komfirmasi nanti," Pungkasnya.*Arman

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait