Tahun Baru Islam Sandiaga Milik Bersepeda - Okeline

Tahun Baru Islam Sandiaga Milik Bersepeda

Ajho
Share :
tahun-baru-islam-sandiaga-milik-bersepeda

Okeline Jakarta - Dalam situasi masih libur, Bakal calon (Balon) wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno tetap beraktivitas pada hari libur peringatan Tahun Islam 1440 Hijriah hari ini.

Bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Sandiaga mendoakan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar diberikan keberkahan kelancaran dalam segala urusan oleh Allah Subahanu Wa Ta'ala.

"Dan kita dapat meningkatkan keimanan, ketakwaan serta menjadi serta menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru ini. Amien ya rabbal alamin," ujar Sandiaga dalam akun Instagram Sandiaga Salahudin Uno.

Status yang dituliskan yang Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Salahudin Uno itu menuai respon dari warganet di kolom komentar akun Instagramnya.

Sandi menyampaikan bahwa perjalanannya menuju Glodok lancar. Tidak ada kemacetan karena hari ini adalah libur nasional. Sandi tiba sambil menenteng infuse water miliknya, Selasa 11 September 2018.

Sandi disambut Frans Tarius untuk meminum teh bersama di kedai kopi Tak Kie. Sandi terlihat berbincang santai menanyakan situasi kedai dan situasi di Glodok saat ini.

Dari informasi tim pemenangan Probowo-Sandiaga, pada siang harinya, Sandi akan memberikan sambutan dan membuka acara Gemilang Telentaku Politeknik Negeri Jakarta dengan WNI berkebutuhan khusus. Sandi akan melanjutkan agenda siang dengan mengisi materi #2019demokrasisejuk di Masjid Sunda Kelapa.

Setelah itu, sandi akan melakukan launching market place di Ancol Mall. Kemudian sore harinya, Sandi akan melaksanakan salat Ashar jemaah bersama Habib Uman bin Yahya di Masjid At-Taqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Peringatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini dilakukan sambil membaca sholawat bersama Habib Syikh Assegaf. Selain ulama, peringatan di Tugu Pahlawan ini juga dihadiri politisi senior PKS, Salim Segaf Al-Jufri dan kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani.**VV

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait