Cerita Menarik Dibalik Laga Persebaya Vs PS Tira - Okeline

Cerita Menarik Dibalik Laga Persebaya Vs PS Tira

Ajho
Share :
cerita-menarik-dibalik-laga-persebaya-vs-ps-tira

Okeline Olahraga - Laga Duel Persebaya Surabaya versus PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/18), bakal menjadi pembuktian bagi kedua pelatih, siapa yang terbaik di antara mereka.

Bukan cuma rekor apik Djadjang yang bikin Persebaya untung. Bajul Ijo juga pernah mencetak kenangan indah melawan PS Tira.

"Kondisi sekarang berbeda, pelatih dan pemain PS Tira sudah berubah. Nil pasti mau balas kekalahan PS Tira di pertemuan pertama. Pasti, masing-masing punya misi tersendiri," ujar Djanur (sapaannya).

Meraih tiga poin, penting artinya bagi Persebaya. Lewat kemenangan usai jeda kompetisi, Persebaya bisa dengan percaya diri menatap sisa laga di kompetisi Liga 1.

Sejauh ini, Djadjang punya catatan yang unggul atas Nilmaizar. Dari empat pertemuan, Djadjang menang di tiga kesempatan dan cuma sekali kalah.

Rekor ini, disebut Djadjang, bukan jadi patokan baginya. Sebab, rekor hanya berupa angka dan tak berarti apapun dalam pertandingan.

"Saya unggul 3-1 atas Nil. Bukan berarti, saya bisa kembali menang dengan mudah. Pastinya, kedua tim akan kembali meraih kemenangan," kata Djadjang.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait