Izin Hiburan Kota Madani Dijadikan Tempat Maksiat - Okeline

Izin Hiburan Kota Madani Dijadikan Tempat Maksiat

Ajho
Share :
izin-hiburan-kota-madani-dijadikan-tempat-maksiat

Okeline Pekanbaru - Ironis memang kota yang dijuluki Kota Madani di Kota Pekanbaru ini banyak sarang-sarang yang diuga adalah tempat maksiat dan lokasi perjudian berkedok permainan Game, namun yang jadi pertanyaan apakah izin tempat ini gampang diberikan Pemko Pekanbaru itu menjadi pertanyaan warga Kota Pekanbaru.

Warga Pangeran, Pekanbaru, Suleman mengaku telah lama mendeketeksi keberadaan tempat yang diduga adalah lokasi penjualan wanita, dan perjudian dieskita kota Pekanabaru, namun untuk membuktikan ini dia takut berdosa sebab untuk menangkap tangan wanita nakal ini dilokasi itu harus menjadi pelanggan.

"Masalah perizinan yang duga bermasalah atau ketegasan aparat hukum seperti satpol PP yang tak kunjung bergerak menertibkan maksia dikota Madani ini," jelasnya, Selasa (11/9/18). 

penyalah gunaan izin ini bukan saja dilakukan oleh tempat kecil namun banyak juga tempat hiburan besar di Kota Pekanbaru ini ikut menyalah bahkan diduga dengan sengaja melanggar aturan yang sudah ada sejak pengurusan izin ini.

"Contoh kecilnya masalah izin lingkungan sekitar atas keberadaan tempat hiburan ini, saya berharap pejabat perizinan jangan asal setoran, namun lebih kepada mengedepankan masalah sosialnya," Jelasnya.

Berdaarkan pantauan wartawan pada sejumlah lokasi, banyak tempat hiburan yang menyalah aturan, bahkan ada yang menyediakan tari telanjang.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait