Nur Asia Uno di Mata Pengusaha Perempuan asal Riau. - Okeline

Nur Asia Uno di Mata Pengusaha Perempuan asal Riau.

redaktur
Share :
nur-asia-uno-di-mata-pengusaha-perempuan-asal-riau

Okeline Jakarta-Seorang pengusaha asal Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Yoshi Erlina (46), memiliki kesan tersendiri saat bertemu dengan Nur asia Uno, istri Sandiaga Salahudin Uno, calon Wakil Presiden, mendampingi Prabowo Subianto di pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

Yoshi bercerita bahwa dia di undang oleh Emak Diantry Ketum Permak Body (Relawan Persatuan Emak Emak Prabowo Sandy) untuk menghadiri acara penggalangan dana untuk saudara saudara kita di Lombok pada Senin 10 September 2018 kemaren.

"Emak Diantry memperkenalkan saya dengan istri bang Sandiaga, Ibu Nur Asia Uno yang juga menghadiri acara tersebut dimana saya ditempatkan satu meja dengan beliau," tutur Yoshi kepada Okeline.com. Selasa (11/09/2019)

Menurut Yoshi, dia sangat terkesan dengan sikap Mpok Nur (sapaan akrab Nur Asia Uno) yang spontanitas dan apa adanya.

Ketika itu Mpok Nur bercerita mau ikut ke Pekanbaru sekaligus mau bertemu dengan idolanya, Ustadz Abdul Somad (UAS). Namun ada hal lain yang tak bisa ditinggalkan, Nur Asia Uno tidak jadi ikut mendampingi suaminya untuk menghadiri acara tepuk Tepung Tawar oleh Datuk Datuk Lembaga Adat Melayu Riau sekalian ketemu idolanya.

"Karena lain hal beliau (Nur Asia Uno, Red) nggak jadi ikut ke Pekanbaru. Padahal mak mak Riau lagi kesengsem berat sama Bang Sandiaga," ujar Yoshi sambil tersenyum.

Dengan senyum sumringah pula Mpok Nur mengucapkan terimakasih banyak untuk Emak Emak Riau yang telah men-"support" Bang Sandy serta menyampaikan salam penuh cinta untuk masyarakat Riau.

"Dan saya sangat kagum sekali dengan istri Cawapres kita ini, penampilannya sungguh jauh dari kesan istri seorang milyuner ataupun istri wakil gubernur DKI Jakarta. Beliau begitu cair, membaur, berpenampilan sederhana tapi elegan. Kesederhanaan terpancar dari sikapnya, gestur tubuh, tutur bahasa, cara dia ketawa dan keramahannya sungguh natural tidak ada kesan yang dibuat buat,' ujar Yoshi yg masa kecil nya dihabiskan di Kota Minyak Duri.

Sikap dan penampilan istri Cawapres Sandiaga uno ini membuatnya bersama emak emak yang lain merasa kagum. Setelah  "ngolor-ngidul", saat ingin pamit Mpok Nur memeluk Yoshi dan bersalaman dengan teman temannya yang lain.

"Dan  sungguh kami terharu di saat beliau berkata Emak Emak tolong dukung suami saya, Bang Sandy dengan ikhlas, ya...

Saya pandangi wanita cantik yang religius ini... hati saya mengatakan Anda adalah sebuah kekuatan yang tidak Anda sadari. Saya yakin emak emak dari pihak manapun mendengarkan harapan Anda yang tulus untuk suami Anda.

Inshaallah mereka akan berusaha untuk mewujudkan impian Anda. Inshaallah seluruh rakyat Indonesia, kaum emak, kaum bapak, kaum milineal yang mencintai Bangsa ini akan berikhtiar, berjuang untuk mendapatkan Ridha Allah guna menghantarkan Suami Anda sebagai Wapres mendampingi Pak Prabowo Mpok," gumam Yoshi di dalam hati.

Yoshi mengaku bahkan dalam perjalanan pulangpun teman temannya tidak lepas  kekagumannya pada Mpok Nur. Kesan pertama pertemuan itu sangat membekas dan sungguh benar apa kata orang tua dulu, di balik Suami yang sukses pasti ada sosok istri yang hebat dan ikhlas di belakangnya,  Ehmmm....****

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait