Kini Giliran Ozzy Albar Diamankan Sat Narkoba Polda Metro Jaya - Okeline

Kini Giliran Ozzy Albar Diamankan Sat Narkoba Polda Metro Jaya

Ajho
Share :
kini-giliran-ozzy-albar-diamankan-sat-narkoba-polda-metro-jaya

Okeline Artis - Setelah bapaknya, putra Achmad Albar kembali berurusan dengan polisi, yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jaya pada Februari 2018 atas kepemilikan sabu dan ganja, kini giliran Ozzy Albar diamankan oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya. 

Terkait asal-usul barang haram itu, Argo mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut. Menurut Argo, saat ini tim masih mendalami kasus itu. Saat penangkapannya, polisi berhasil mengamankan ganja dari tangan Ozzy Albar. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Barang buktinya ganja seberat 2.66 gram, keterangan lain masih didalami. Nanti akan ditanya lagi ke Reserse Narkoba. Nanti kita tunggu ya apakah seorang diri atau bagaimana" ujat Argo, Rabu (12/9/18).

Ahmad Albar saat mensalatkan anak ketiganya Faldy Albar sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (30/8). Diketahui, Faldy Albar meninggal pada usia 36 tahun di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Sebelum Ozzy Albar, Fachri Albar terlebih dahulu diamankan polisi karena kepemilikan sabu, ganja, dan belasan psikotropika. Ia telah menjalani persidangan dan telah divonis hukuman 7 bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Tak hanya Fachri Albar, Achmad Albar, juga sempat berurusan dengan polisi. Dalam penangkapannya polisi berhasil mengamankan ratusan ekstasi dari tangan Achmad Albar dan lima rekannya. Atas perbuatannya, Achmad Albar divonis dengan hukuman 8 bulan penjara.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait