Awal Oktober 2018 Boyband Highlight Show di Tanah Air - Okeline

Awal Oktober 2018 Boyband Highlight Show di Tanah Air

Ajho
Share :
awal-oktober-2018-boyband-highlight-show-di-tanah-air

Okeline Artis - Satu lagi boyband asal Negeri Korea yang bakal datang ke Tanah Air, mereka adalah Highlight, tepatnya awal Oktober 2018 di acara Korean Creative Content Agency (KOCCA).

Boyband yang sebelumnya dikenal dengan nama Beast yang beranggotakan lima pria tampan, Yoon Doo Joon, Yong Jun Hyung, Yang Yo Seob, Lee Gi Kwang dan Son Dong Woon ini telah dikonfirmasi bakal menghadiri K-Content Expo pada 6 Oktober 2018 mendatang.

Seperti diketahui Highlight memang merupakan Duta Kehormatan KOCCA yang berperan untuk mempromosikan kebudayaan serta kesenian Korea Selatan ke seluruh dunia, salah satunya di Indonesia.

KOCCA sendiri merupakan sebuah lembaga di bawah naungan Departemen Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga Korea yang bertugas untuk memperkenalkan konten asal Korea, seperti game, musik, animasi, broadcasting, kuliner, fesyen, literatur dan komik.

Sebelumnya KOCCA Indonesia melalui akun Instagram resminya, @kocca_indonesia memberikan informasi resmi bahwa Highlight akan menggelar Fan Meeting dalam acara KOCCA 2018 K-Content EXPO yaitu KPOP-Concert, di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

K-Content EXPO sendiri merupakan sebuah acara tahunan untuk merayakan hubungan persahabatan antara Korea dan Indonesia.

Namun, disayangkan salah satu anggota Highlight, yaitu Yoon Doo Joon tidak dapat hadir dikarenakan tengah menjalani wajib militernya sejak 24 Agustus 2018 lalu.

Ternyata tak hanya Highlight saja yang turut hadir dalam acara ini. Sederet grup dan artis K-pop lain pun telah dikonfirmasi bakal turut memeriahkan konser ini, seperti KARD, Lovelyz, LYN dan SNUPER.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait