Diduga Listrik Bertegangan Tinggi Penyebab Wafatnya Kakak Syahrini - Okeline

Diduga Listrik Bertegangan Tinggi Penyebab Wafatnya Kakak Syahrini

Ajho
Share :
diduga-listrik-bertegangan-tinggi-penyebab-wafatnya-kakak-syahrini

Okeline Artis - Suasana berkabung masih terlihat di rumah duka tempat kakak laki-laki Syahrini disemayamkan, Rabu (26/9/18), jelang kedatangan jenazah pukul 07.21 WIB, rumah duka yang berlokasi di Air Mancur Haur Jaya, Jalan Bitung, RT 4/7, Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, sudah dipasangi tenda, rumah duka yang berlokasi di Air Mancur Haur Jaya, Jalan Bitung, RT 4/7, Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, sudah dipasangi tenda.

Sebagian orang tampak melayat berdatangan dengan memakai baju koko, pantauan dalam rumah ada keluarga dan saudara Syahrini. Pagi ini, jenazah almarhum rencananya akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Kota Bogor.

Diduga Penyebab Meninggalnya Kakak Syahrini ini Aliran Listrik Bertegangan Tinggi, terlihat Foto almarhum Ridwan Zaelani terpasang saat sedang umroh ditaruh dan terpajang di sebuah meja, para keluarga masih merasakan kesedihan mendalam perihal kepergian kakak laki-laki Syahrini ini.

"Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT."

"Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani," tulis Syahrini.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait