Oknum BUMD PDAM Klungkung Nyabu Diciduk - Okeline

Oknum BUMD PDAM Klungkung Nyabu Diciduk

Ajho
Share :
oknum-bumd-pdam-klungkung-nyabu-diciduk

Okeline Bali - Dua oknum pegawai pengguna narkotika jenis sabu pegawai BUMD PDAM Klungkung, Tjokorda Rai Mantrawan alias Cok Rai (50) dan seorang lagi oknum PNS di BPMPD-KB Kabupaten Klungkung, Bali, I Gede Aryastina Seputra alias Boler (38) diciduk Polres Klungkung, Bali. Penggerebekan pertama dilakukan sekitar pukul 01.20 Wita pada Sabtu (29/9/18) lalu 

Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, penangkapan ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat, bahwa dikantor PDAM Klungkung ada oknum pegawainya mengisap sabu. Cok tertangkap basah sedang mengkonsumsi sabu di ruang perawatan kantor PDAM Klungkung.

"Pada penggeledahan dan penangkapan terhadap tersangka Tjokorda Rai Mantrawan yang pada saat itu diketemukan sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu," katanya  Rabu (10/10/18).

Selain itu Barang Bukti (BB) yang didapat yakni satu pipet kaca yang berisi sisa kristal bening diduga sabu, satu bong, lima potong pipet plastik, satu korek api gas. Atas perbuatan keduanya dijerat dengan pasal 112 ayat (1) atau pasal 127 ayat (1) hurup a, UU Narkotika, jo pasal 55 ayat (1) KUHP.

Saat dilakukan pengembangan, Cok mengaku mendapat barang haram itu dari oknum PNS yang bernama Boler. Namun, saat penangkapan Boler sudah lebih dulu pulang ke rumahnya di Denpasar. 

"Saat itu juga personel SatRes Narkoba Polres Klungkung langsung melakukan pengejaran serta melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka I Gede Aryastina Seputra, dari tangannya diamankan barang bukti berupa satu buah alat hisap sabu (Bong)," jelas Bambang.**

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait