Ditinggal Istri, Indro Mengaku Sebagian Kekuatannya Hilang - Okeline

Ditinggal Istri, Indro Mengaku Sebagian Kekuatannya Hilang

Ajho
Share :
ditinggal-istri-indro-mengaku-sebagian-kekuatannya-hilang

Okeline Jakarta - Komedian senior Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop mengungkapkan perasaannya setelah memakamkan sang istri, Nita Octobijanthy, Rabu (10/10/2018). Perasaan itu, dia sampaikan melalui akun Instagram dengan mengunggah foto dirinya sedang merangkul nisan pemakaman wanita yang biasa dipanggil Anthy tersebut.

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu...Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2...Agar kamu gak kesakitan lagi..," tulis Indro.

Indro melanjutkan, "Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.."

"Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu," tulis Indro.

Komedian berusia 60 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu pemakaman. Ia menyatakan sangat banyak menerima bantuan, bahkan berlebih.

Ia merasa tidak bisa melakukan proses pemakaman dengan lancar tanpa bantuan. Tak lupa ia juga meminta maaf atas nama istrinya dan siap mempertanggungjawabkan hutang dunianya.

Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) malam pukul 20.32 WIB, sehari setelah perayaan ulang tahunnya. Nita pertama kali diketahui mengidap kanker paru pada Agustus 2017. Kala sel kanker ditemukan di dalam tubuh wanita berusia 59 tahun itu, penyakit tersebut disebut sudah berat lantaran tak terdeteksi secara dini.

Sejak saat itu, Nita dirawat secara intensif di rumah sakit dan menjalani perawatan kemoterapi. Pada Juli lalu, Indro mengaku sel kanker yang ada di tubuh sang istri telah menyebar ke bagian liver.

Pun Indro Warkop mengaku kepada media kala itu, dirinya bekerja keras untuk mengobati biaya medis istrinya tersebut.***

 

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait