Puskemas Balai Jaya Akui Belum Terima Ada Laporan Warga Soal Bau PKS BBS - Okeline

Puskemas Balai Jaya Akui Belum Terima Ada Laporan Warga Soal Bau PKS BBS

Harry Spider H
Share :
puskemas-balai-jaya-akui-belum-terima-ada-laporan-warga-soal-bau-pks-bbs

Okeline Rokan Hilir - Kepala Puskesmas Balai Jaya Dr Menti mengakui hingga saat ini pihakya belum ada menerima atau pasien terkait soal adanya dampak bau limbah yang diduga berasa dari Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Balam Sawit Sejahtera (BSS).

"Sampai saat ini belum ada pasien ataupun laporan warga yang terkena dampak limbah," kata Menti kepada wartawan Kamis 11 Oktober 2018 siang.

Menurutnya, pihaknya menerima pasien kecelakaan kerja dari karyawan PKS BSS. "Yang ada itu pasien kakinya luka dan itu sudah pulang dan sudah bekerja kembali," terang Menti yang juga merasa heran dan bertanya tanya pasien mana.

Sebelumnya, adanya keluhan menyedihkan dari Nining seorang Ibu Rumah Tangga yang memiliki dua orang anak kecil terkait bau busuk Limbah PT. BSS.

Nining yang berdomisili di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Dusun Sido Mulyo, RT.07/RW.03, Kecamatan Bangko Pusako, mengeluhkan bau busuk limbah PT.BSS.

Pasalnya Nining dan anak-anak mengaku selalu pusing saat bau busuk limbah PT BSS mulai menyerang penciumannya baik pagi, maupun hingga malam hari.

"Sebenarnya dalam satu rumah kami ini ada tiga orang bayi, yang dua anak ku, dan satu lagi anak keluargaku, jadi bau busuk limbah ini sangat mengganggu pastinya, anak  kami selalu nangis disaat saat bau limbah itu menyerang kami," ujarnya. (Jd)

Share :

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait